HEAVENOUS

Menerima Segala Yang Kita Minta Dari Tuhan

Posted on: July 25, 2015

1 Yohanes 3:22 (TB)  dan apa saja yang kita minta, kita memperolehnya dari pada-Nya, karena kita menuruti segala perintah-Nya dan berbuat apa yang berkenan kepada-Nya.

Firman Tuhan adalah kebenaran yang memerdekakan kita dari hal yang sia-sia. Kita akan menerima segala hal yang kita minta dari Tuhan jika kita melakukan bagian kita, yaitu taat akan perintah-Nya. Pujian penyembahan kita akan berkuasa menggetarkan surga jika kita menjadi pelaku Firman Tuhan, tanpa itu…semua ibadah kita hanya sia-sia.

1 Yohanes 3:23 (TB)  Dan inilah perintah-Nya itu: supaya kita percaya akan nama Yesus Kristus, Anak-Nya, dan supaya kita saling mengasihi sesuai dengan perintah yang diberikan Kristus kepada kita.

Matius 22:37-40 (TB)  Jawab Yesus kepadanya: “Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. Itulah hukum yang terutama dan yang pertama. Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi.”

Perlakukanlah orang lain seperti kita ingin diperlakukan, jika kita tidak ingin disakiti maka jangan menyakiti orang lain.

Yohanes 13:34 (TB)  Aku memberikan perintah baru kepada kamu, yaitu supaya kamu saling mengasihi; sama seperti Aku telah mengasihi kamu demikian pula kamu harus saling mengasihi.

Tuhan Yesus mengasihi kita tanpa syarat, demikian juga hendaknya kita mengasihi sesama tanpa syarat (rela berkorban). Doa kita takkan berarti jika kita tak menjadi pelaku Firman Tuhan. Ketika kita melangkah dengan iman bersama Tuhan, tidak ada hal yang mustahil.

Category

%d bloggers like this: