HEAVENOUS

Cewek, Cowok & Cinta

Posted on: May 30, 2015

Anak muda adalah masa depan bangsa, karenanya harus sungguh-sungguh menjaga kekudusan diri di tengah-tengah dunia yang cemar ini.

Hai pria, kedewasaanmu lebih lambat dibandingkan wanita karena Tuhan memerlukan waktu yang cukup untuk membentuk karakter kepemimpinanmu. Satu tulang rusukmu diambil, secara profetik berarti ada yang “kosong” dalam dirimu. Jangan gunakan wanita sebagai “pengisi” kekosongan dalam dirimu. Tetapi isilah kekosongan itu dengan Firman Tuhan, agar kamu tahu bagaimana cara memperlakukan wanitamu. Wanita yang tidak terlalu mencintaimu pun akan berubah total mencintaimu jika kamu mengerti hal ini. Wanita tercipta dari tulang rusukmu, secara profetik wanita lebih kuat dibandingkan pria. Jangan kira wanita tak bisa hidup tanpa pria, wanita tunduk kepada pria karena ia memutuskan untuk mencintai pria tersebut dengan tulus.

Hai wanita, hargai dirimu! Wanita adalah “rem masyarakat” agar pria tidak “lose control”. Pria tanpa kepenuhan Firman Tuhan, tujuan hidup yang benar dan karakter yang bertanggung jawab tidak layak memimpinmu dalam berumah tangga. Woman doesn’t need a man to be complete. Tetap tenang dan buat dirimu berkualitas dengan ilmu dan berkarya, maka pria yang berkualitas pun akan menemukanmu. Tuhan terlalu sanggup memberikan jodoh yang terbaik bagimu, jangan kuatir. Pacaran dan menikah itu hanya sekali seumur hidup. Berbahagialah kamu yang menikah dengan sahabatmu🙂

Category

%d bloggers like this: