HEAVENOUS

Perhatikan Dengan Seksama Bagaimana Kita Hidup!!!

Posted on: November 25, 2013

Kita harus hidup menjadi saksi Yesus sebagai anak-anak Terang.

  1. Perhatikan bagaimana cara hidup kita. “Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif” (Efesus 5:15)
  2. Sadar bahwa hari-hari ini jahat. “dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat.” (Efesus 5:16)
  3. Berusaha mengerti kehendak Tuhan. “Sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan.” (Efesus 5:17)
  4. Penuh dengan Roh Kudus dan jangan mabuk anggur. “Dan janganlah kamu mabuk oleh anggur, karena anggur menimbulkan hawa nafsu, tetapi hendaklah kamu penuh dengan Roh” (Efesus 5:18)
  5. Berkata-kata dengan bahasa yang baik kepada orang lain. “dan berkata-katalah seorang kepada yang lain dalam mazmur, kidung puji-pujian dan nyanyian rohani. Bernyanyi dan bersoraklah bagi Tuhan dengan segenap hati.” (Efesus 5:19)
  6. Senantiasa mengucap syukur atas segala sesuatu. “Ucaplah syukur senantiasa atas segala sesuatu dalam nama Tuhan kita Yesus Kristus kepada Allah dan Bapa kita” (Efesus 5:20)
  7. Merendahkan diri seorang kepada yang lain. “dan rendahkanlah dirimu seorang kepada yang lain di dalam takut akan Kristus.” (Efesus 5:21)

Category

%d bloggers like this: