HEAVENOUS

a FRIEND for…

Posted on: October 22, 2013

“Dengan bertekun dan dengan sehati mereka berkumpul tiap-tiap hari dalam Bait Allah. Mereka memecahkan roti di rumah masing-masing secara bergilir dan makan bersama-sama dengan gembira dan dengan tulus hati” (Kisah Rasul 2:46)

FRIEND adalah komunitas kecil yang merupakan bagian dari sebuah komunitas besar (gereja). Mengapa kita harus terlibat dalam FRIEND?

  1. FRIEND membuat hidup kita lebih maksimal dan diberkati karena dengan tulus memberikan petunjuk yang tidak menyesatkan hidup kita
  2. FRIEND mencegah kita mengalami kematian rohani karena kita saling menopang di dalam Roh
  3. FRIEND membuat kita hidup lebih baik di masa depan dengan menerima kita di saat terpuruk dan menyemangati kita untuk tetap mengejar destiny Ilahi

FRIEND is a place where we take and give. Itulah esensi dari kehidupan rohani kita, yaitu bahwa kita tidak bisa hidup sendiri, kita memerlukan orang lain untuk bertumbuh dan membangun orang lain untuk sama-sama bertumbuh.

“Kita, yang kuat, wajib menanggung kelemahan orang yang tidak kuat dan jangan kita mencari kesenangan kita sendiri. Setiap orang di antara kita harus mencari kesenangan sesama kita demi kebaikannya untuk membangunnya. Sebab itu terimalah satu akan yang lain, sama seperti Kristus juga telah menerima kita, untuk kemuliaan Allah.” (Roma 15:1,2,7)

Category

%d bloggers like this: