HEAVENOUS

Maksud Tuhan Di Tahun 2013

Posted on: June 15, 2013

  1. Tahun 2013 itu entering the next level, berarti Tuhan akan ‘meninggikan’ kita dimana kita seharusnya semakin rendah hati dan rela mengalah meski benar.
  2. Tahun 2013 Tuhan ingin kita ‘mengejar-ngejar’ orang miskin karena Tuhan ingin memperkaya kita, karenanya kita harus banyak menabur dan memberi.
  3. Tahun 2013 adalah jembatan antara masa lalu dan masa depan, Tuhan menghendaki agar kita melupakan masa lalu dan fokus kepada Tuhan yang menyediakan masa depan yang penuh harapan bukan kepada masalah.
  4. Tahun 2013 adalah tahun kompensasi dimana Tuhan akan mengembalikan apa yang telah hilang pada kita, karenanya kita harus semakin giat melayani Tuhan.
  5. Tahun 2013 adalah tahun supranatural, maka kita harus penuh dengan Roh Kudus dengan banyak berbahasa Roh untuk berjaga-jaga dan menolak panah api si jahat.
  6. Tahun 2013 ini kita harus selalu mengingat kasih dan kebaikan Tuhan dalam hidup kita. Belajar untuk memiliki iman yang lebih luar biasa agar mujizat Tuhan terjadi (contoh: kisah perempuan yang mengalami pendarahan percaya dalam hatinya bahwa ia akan sembuh seketika ia memegang jumbai jubah Tuhan Yesus, dan ia pun ‘tetap memperjuangkan’ imannya bagaimanapun hambatan yang harus dilaluinya untuk menyentuh Tuhan Yesus). Keep your mind and heart to trust Him more!

“Janganlah hendaknya kerajinanmu kendor, biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan. Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa!” (Roma 12:11-12)

Category

%d bloggers like this: