HEAVENOUS

Heaven On Earth

Posted on: May 6, 2013

Hadirat Tuhan membuat kita ‘berbeda’ dengan orang lain. Kita bertanggung jawab untuk menjadi pembawa hadirat Tuhan bagi hidup orang lain sehingga bumi terasa seperti di surga.

So, what we should build to make ‘heaven on earth’?

  1. Spirit of holiness (Roh Kekudusan). Holy is beautiful inside that makes you ‘glowing’ outside. Allah adalah kudus, maka Ia akan hadir ketika kita pun kudus. Kudus berarti dipisahkan dari sistem dunia. “Sebab semua yang ada di dalam dunia, yaitu keinginan daging dan keinginan mata serta keangkuhan hidup, bukanlah berasal dari Bapa, melainkan dari dunia.” (1 Yohanes 2:16) Gaya hidup duniawi adalah gaya hidup yang tanpa Tuhan. Generasi muda Kristus harus memiliki gaya hidup yang ‘berbeda’ dari gaya hidup dunia meski hal tersebut menyakitkan, karena kita seperti Kristus yang berasal dari Allah bukan dari dunia ini.
  2. Spirit of faith (Roh Iman). “Namun karena kami memiliki roh iman yang sama, seperti ada tertulis: “Aku percaya, sebab itu aku berkata-kata”, maka kami juga percaya dan sebab itu kami juga berkata-kata.” (2 Korintus 4:13) Putuskan untuk percaya sepenuhnya kepada Firman Tuhan lebih dari apapun di bumi ini karena tanpa iman, hidup kita tidak akan berkenan kepada Allah.

Mazmur 119:9 berkataDengan apakah seorang muda mempertahankan kelakuannya bersih? Dengan menjaganya sesuai dengan firman-Mu.

Keep on mind: God’s presence is more precious than anything else on earth. Let’s make heaven on earth!

Category

%d bloggers like this: