HEAVENOUS

Gerbang Indah (entering the gate)

Posted on: April 22, 2013

Kisah Rasul 3:1-10

Shalom!

Gereja Tuhan yang sejati adalah mereka yang berada di luar tembok gereja untuk menyatakan Kerajaan Allah di muka bumi.

Pintu adalah sebuah tempat transisi ke ruangan lain. Hari demi hari yang kita lewati adalah sebuah pintu menuju level berikutnya, jadi jangan sampai kita melewatkan setiap hari tanpa sesuatu yang berguna. Waspadalah terhadap rutinitas yang dapat ‘melumpuhkan’ kita untuk tidak naik level di tahun ini. Selain itu, jangan sampai kita ‘lumpuh’ karena kegagalan masa lalu, tetapi tetap bersemangat dan terus mencoba!

Jadi, bagaimana sikap kita untuk melewati hari demi hari di tahun naik level ini agar kita tidak menjadi ‘lumpuh’?

  1. Kejar hal yang spiritual lebih dari hal material. Milikilah mata yang menangkap visi Tuhan, yaitu mata spriritual yang melihat dari ketinggian hadirat Tuhan, bukan hanya mata yang memandang sebatas masalah ataupun ‘mata duitan’. Ketika kita mampu melihat kehidupan seperti Tuhan melihat, kita tidak akan dikalahkan oleh cobaan kehidupan.
  2. Targetkan maksimal, kerjakan optimal. Tuhan tidak menuntut kita untuk bisa melakukan segala hal, yang Ia kehendaki hanyalah melakukan semaksimal mungkin apa yang kita mampu lakukan untuk mencapai visi-Nya yang sempurna. Milikilah tangan yang bukan hanya minta diberkati, tetapi tangan yang selalu memberkati. Kelola waktu yang kita miliki untuk semaksimal mungkin melakukan hal yang berguna.

Mujizat hanya datang kepada mereka yang mengharapkannya, maka harapkanlah mujizat datang dalam hidup kita setiap hari karena mujizat masih ada! Tuhan Yesus memberkati.

Category

%d bloggers like this: