HEAVENOUS

Apa Yang Harus Kita Lakukan Ketika Kita ‘DIPROSES’?

Posted on: April 16, 2013

  • In: FRIEND
  • Comments Off on Apa Yang Harus Kita Lakukan Ketika Kita ‘DIPROSES’?
  1. Memperhatikan perintah Tuhan meskipun terlihat ‘sepele’. Relakanlah diri kita untuk melakukan kehendak-Nya meskipun ‘menyakitkan’, karena proses tersebut akan membuat kita menjadi ‘emas’ di hadapan-Nya. Karena itu harus lebih teliti kita memperhatikan apa yang telah kita dengar, supaya kita jangan hanyut dibawa arus.” (Ibrani 2:1)
  2. Jangan lari dari masalah! sekali kelak pekerjaan masing-masing orang akan nampak. Karena hari Tuhan akan menyatakannya, sebab ia akan nampak dengan api dan bagaimana pekerjaan masing-masing orang akan diuji oleh api itu. Jika pekerjaan yang dibangun seseorang tahan uji, ia akan mendapat upah.” (1 Korintus 3:13-14) –menginjili jiwa-jiwa yang terhilang adalah pekerjaan yang tahan uji, jangan fokus kepada tantangan dalam menginjili mereka tetapi fokuslah kepada upah kita yang besar di Surga kelak.
  3. Jangan membalas kejahatan dengan kejahatan. Jangan mengambil hak Tuhan. Sebab kita mengenal Dia yang berkata: “Pembalasan adalah hak-Ku. Akulah yang akan menuntut pembalasan.” Dan lagi: “Tuhan akan menghakimi umat-Nya.”” (Ibrani 10:30)
  4. Jangan salah fokus, melainkan tetap berfokus kepada Tuhan bukan masalah untuk entering to the next level. Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari.” (Matius 6:33-34)

Category

%d bloggers like this: