HEAVENOUS

Hidup Di Dalam Roh 4 Dimensi

Posted on: March 19, 2013

  1. PIKIRAN. Apa yang kita pikirkan, itulah yang kita lakukan. Future depends on mind. Karenanya, pikiran kita harus diisi oleh Roh Kudus dengan banyak bergaul dengan Roh Kudus karena pergaulan juga mempengaruhi pikiran kita. Pikiran Tuhan adalah pikiran yang positif, Tuhan ingin hidup kita berkembang.
  2. IMAN. Tanpa iman, kita tidak akan berkenan kepada Allah, kita pasti akan gagal. Tuhan mau bekerja dengan orang yang memiliki iman. Milikilah “pandangan iman” dan lakukanlah “tindakan iman” dalam menghadapi hidup ini. Jangan putus asa meski kita bukan siapa-siapa dan tak memiliki apa-apa sebab tidak ada yang mustahil bersama Allah. Percayakan segalanya pada Tuhan!
  3. MIMPI. Bermimpilah yang besar, kita harus memiliki rencana kehidupan karena itulah yang akan menggerakkan kehidupan kita. Bermimpilah yang besar seperti Abraham dan Yusuf, mereka tetap menjadi positif meskipun keadaannya negatif, sehingga terjadilah hal yang positif sesuai iman mereka. Katakana bahwa “aku bisa!”, kita akan menjadi kuat disaat lemah karena Roh Kudus bersama kita.
  4. PERKATAAN. Perkataan memiliki “kuasa” untuk mempengaruhi kehidupan kita, jadi perkatakanlah perkataan yang positif. Bersyukurlah, maka Tuhan akan memberkati kita berlimpah-limpah.

Category

%d bloggers like this: