HEAVENOUS

Kuasa Doa

Posted on: January 12, 2013

Berserulah kepada-Ku pada waktu kesesakan, Aku akan meluputkan engkau, dan engkau akan memuliakan Aku.” (Mazmur 50:15)

“Akulah TUHAN, Allahmu, yang menuntun engkau keluar dari tanah Mesir: bukalah mulutmu lebar-lebar, maka Aku akan membuatnya penuh.” (Mazmur 81:10-11)

Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui.” (Yeremia 33:3)

Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.” (Matius 7:7)

Ayat-ayat Alkitab di atas menunjukan kepada kita bahwa Tuhan menghendaki agar kita tak henti-hentinya berdoa, sebab setiap doa itu sangat berkuasa.

  1. Tuhan Yesus mau berjalan dengan “generasi yang percaya” kepada-Nya. Tuhan sangat ingin mendengar sebuah pengakuan iman yang hebat dari kita, yaitu tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya kepada-Nya (Matius 8:7-8) bukan seperti yang tertulis dalam Markus 9:22b.
  2. Tuhan Yesus mengusir roh jahat dengan Firman Tuhan (Matius 12:22) dan Roh Allah (Matius 12:28). Tetapi ada suatu kasus tertentu dimana Tuhan Yesus berkata Jenis ini tidak dapat diusir kecuali dengan berdoa dan berpuasa.” (Matius 17:21)

Never give up to pray until something supernatural happens! 

Category

%d bloggers like this: