HEAVENOUS

Warisan Tuhan Yesus

Posted on: January 9, 2013

Shalom!

Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian.” (Yohanes 4:23)

Kita akan semakin serupa dengan apa yang kita sembah.

Dua warisan Tuhan Yesus, yaitu:

  1. Roh Kudus.Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi.” (Kisah Rasul 1:8)
  2. Firman Allah. Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.” (Yohanes 1:1)

Mengapa kamu berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, padahal kamu tidak melakukan apa yang Aku katakan?” (Lukas 6:46)

“Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.” (Matius 7:21)

Hidup adalah kesempatan untuk berubah dan menikmati kebaikan Tuhan yang tak habis-habisnya. Firman Allah dan Roh Kudus tak dapat dipisahkan, mereka menuntun kita kepada kebenaran Ilahi; kesatuan mereka menghasilkan kuasa yang besar yang mampu mengubahkan hidup kita menjadi dahsyat. Firman Allah dan Roh Kudus akan bekerja ketika kita melakukan kebenaran tanpa mempedulikan perasaan kita, hal ini diperhitungkan Tuhan sebagai sebuah korban yang berharga (Roma 12:1). Ingatlah, bahwa apa yang kita tabur bagi Tuhan, tak akan sia-sia..kita akan menuai berkat-Nya yang besar suatu hari kelak. Tuhan Yesus memberkati.

Category

%d bloggers like this: