HEAVENOUS

2013: “Tahun Pemulihan Seutuhnya”

Posted on: January 1, 2013

2013: “Tahun Pemulihan Seutuhnya”

THE YEAR OF RESTORATION AND WHOLENESS

“Entering To The Next Level”

Shalom!

                Tuhan mau kita naik ke level yang lebih tinggi karena Tuhan mengasihi kita sehingga penuaian 1 milyar jiwa akan terjadi jika kita sudah naik level, yaitu ketika kita mencapai “standar”-Nya Tuhan (Roma 8:29-30).

                Efesus 3:19-20 berkata “dan dapat mengenal kasih itu, sekalipu ia melampaui segala pengetahuan. Aku berdoa, supaya kamu dipenuhi di dalam seluruh kepenuhan Allah. Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita”  Tuhan menghendaki kita untuk naik level supaya kita dipenuhi dalam seluruh kepenuhan Allah dan dipersiapkan untuk mengalami kepenuhan janji Tuhan (Yesaya 60:3-7). Immanuel berarti Allah manunggal (menyatu) dengan kita, bukan beserta (di samping) kita. Kasih karunia Tuhan membuat apa yang mustahil menjadi tidak mustahil.

                Kelimpahan berkat yang Tuhan janjikan di tahun ini akan kita nikmati jika kita “Pada waktu itu engkau akan heran melihat dan berseri-seri, engkau akan tercengang dan akan berbesar hati, sebab kelimpahan dari seberang laut akan beralih kepadamu, dan kekayaan bangsa-bangsa akan datang kepadamu.” (Yesaya 60:5)

                Kita harus “bayar harga” dengan memperhatikan hal-hal yang rohani (Matius 6:33 –prioritas (fokus) hidup kita adalah Tuhan) untuk “naik level” sehingga kita mengalami pemulihan seutuhnya dalam seluruh aspek kehidupan kita.

                Hal yang perlu kita perhatikan di tahun 2013 adalah: harus memiliki karakteristik Kerajaan Surga, yaitu karakteristik yang penuh dengan damai sejahtera (Yesaya 11:6-9) dan kelimpahan/mujizat (Yehezkiel 47:9-12). Roma 14:17-18 berkata “Sebab Kerajaan Allah bukanlah soal makanan dan minuman, tetapi soal kebenaran, damai sejahtera dan sukacita oleh Roh Kudus. Karena barangsiapa melayani Kristus dengan cara ini, ia berkenan pada Allah dan dihormati oleh manusia.” Jangan menggunakan sistem dunia karena kita bukan berasal dari dunia. Tuhan Yesus memberkati.

Category

%d bloggers like this: