HEAVENOUS

WASPADAI KEGERAKAN KUASA KEGELAPAN! [penyesatan]

Posted on: December 30, 2012

Wahyu 3:10

“Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Akupun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi.”

 

Shalom!

            2013: “Face the reality” [Hadapi kenyataan] dengan Matius 17:21 “(Jenis ini tidak dapat diusir kecuali dengan berdoa dan berpuasa.)”

Yesaya 6:1-2 berkata “Dalam tahun matinya raja Uzia aku melihat Tuhan duduk di atas takhta yang tinggi dan menjulang, dan ujung jubah-Nya memenuhi Bait Suci.” Jika kita ingin melihat kemuliaan Tuhan, maka janganlah menginginkan segala sesuatu! Jangan mengambil apa yang bukan hak kita (Keluaran 20:17)! Ambilah hak yang sudah menjadi bagian kita tepat pada waktunya.

Yesaya 6:2 berkata “Para Serafim berdiri di sebelah atas-Nya, masing-masing mempunyai enam sayap; dua sayap dipakai untuk menutupi muka mereka [tidak mencuri kemuliaan Tuhan], dua sayap dipakai untuk menutupi kaki mereka [tidak mengetahui kemana jalan mereka, selain Tuhan yang mengetahuinya] dan dua sayap dipakai untuk melayang-layang [kita hidup di bumi tetapi “nge-Roh”].”

Yesaya 6:3-4 berkata “Dan mereka berseru seorang kepada seorang, katanya: “Kudus, kudus, kuduslah TUHAN semesta alam, seluruh bumi penuh kemuliaan-Nya!” Maka bergoyanglah alas ambang pintu disebabkan suara orang yang berseru itu dan rumah itupun penuhlah dengan asap.” Seraphim adalah seseorang berwajah manusia dan bercahaya, bergerak seperti ular dan bertugas untuk membuka jalan bagi Tuhan.

Jangan kompromi dengan kuasa kegelapan! Ujilah segala sesuatu apakah sesuai dengan hikmat Tuhan. Kita diberi kuasa untuk menghadapi kuasa kegelapan dengan “Ya” atau “Tidak”.

Ciri Antikris paling jelas, yaitu mendukung hubungan sesama jenis. Awalnya organisasi Illuminati & Freemasonry bergerak secara rahasia namun kini mereka menyatakan dirinya melalui lambang-lambang tertentu. Kuasa kegelapan dilambangkan dengan burung phoenix [lambang penyembahan dewa pagan di Timur Tengah] dan naga. Tahun 2012 adalah tahun pelepasan “manusia iblis” namun percayalah “…Akupun akan melindungi engkau dari hari  [jam]  pencobaan yang akan datang…”. Iblis akan bergerak dengan menyerang anak-anak muda melalui kecanggihan teknologi, musik dan gaya hidup yang dicontohkan oleh para selebritis dunia yang sebelumnya harus menyetujui kontrak dengan pihak Illuminati jika ingin terkenal. Tuhan Yesus memberkati.

Category

%d bloggers like this: