HEAVENOUS

APA YANG KITA AKAN HADAPI DI TAHUN 2013?

Posted on: December 30, 2012

Wahyu 3:10

“Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Akupun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi.”

 

Shalom!

Tahun 2013 kita dilambangkan sebagai seekor unta, hal ini berarti kita pun akan mengalami banyak tantangan di tahun 2013 seperti unta dan harus mampu bertahan hidup di lingkungan yang sangat ekstrim, karenanya kita harus memiliki pengurapan ganda dari Tuhan karena iblis yang kita hadapi pun berkekuatan ganda. Kita pun harus belajar seperti burung rajawali yang dewasa dalam mengatasi setiap masalah untuk naik ke level yang lebih tinggi, yaitu harus rela mengalami “proses” dan banyak masuk Menara Doa.

Bagaimana kuasa kegelapan masuk ke dalam kehidupan kita? (Perhatikan bahwa setiap “musuh” bangsa Israel menggunakan “label 666” -Daniel 3:1-5, 1 Samuel 17:4-7,45) Kuasa kegelapan bekerja melalui kesombongan dan menggunakan musik untuk tujuan penyembahan yaitu kepada dewa-dewa pagan di Timur Tengah. Berhati-hatilah memilih lagu karena hal itu bisa menjadi “racun” yang mematikan bagi kita!

Iblis dilambangkan sebagai burung phoenix dan naga. Awalnya organisasi Illuminati & Freemasonry bekerja secara rahasia, namun di akhir zaman mereka menggunakan simbol-simbol kuasa kegelapan yang “dikampanyekan” melalui event-event global/para selebriti dunia yang telah mengikat perjanjian dengan organisasi mereka untuk “membunuh” generasi muda. Hal ini merupakan kejadian berulang seperti ketika kelahiran Musa dan Tuhan Yesus, dimana setiap anak-anak yang lahir (generasi baru) harus dibunuh karena akan mengancam/menggagalkan rencana iblis untuk membinasakan umat manusia.

Daniel 11:37 “Juga para allah nenek moyangnya tidak akan diindahkannya; baik pujaan orang-orang perempuan maupun allah manapun juga tidak akan diindahkannya, sebab terhadap semuanya itu ia akan membesarkan diri.” Tipe antikris yaitu: seorang keturunan Yahudi/Kristen yang mendukung hubungan sesama jenis.

Matius 17:21 berkata “Jenis ini tidak dapat diusir kecuali dengan berdoa dan berpuasa.” Ini adalah senjata kita untuk menangkal pengaruh “iblis edisi 2013”. Jadikan “berdoa & berpuasa” menjadi gaya hidup kita!

Wahyu 13:18 berkata “Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.”

Tuhan Yesus memberkati.

Category

%d bloggers like this: