HEAVENOUS

Tetap Semangat

Posted on: July 1, 2012

Amsal 18:14

Orang yang bersemangat dapat menanggung penderitaannya, tetapi siapa akan memulihkan semangat yang patah?”

Shalom!

Lestarikanlah budaya “selalu tersenyum”. Semangat memampukan kita untuk tetap kuat menghadapi pergumulan. Hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang.” (Amsal 17:22) Putuskan untuk selalu bersemangat apapun keadaannya!

Hambatan dalam meraih suatu keberhasilan, yaitu sikap yang putus asa, mudah menyerah, keinginan untuk mundur, dan patah semangat. Mengapa kita tidak boleh menyerah & patah semangat?

1. “Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya.” (1 Korintus 10:13)

2. Allah kita adalah Allah yang setia dan peduli kepada kita, jangan takut!

Ia takkan membiarkan kakimu goyah, Penjagamu tidak akan terlelap.” (Mazmur 121:3)

Aku akan menyertai engkau; Aku tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau.” (Yosua 1:5b)

3. Tuhan tidak berkenan jika kita menyerah

Tetapi orang-Ku yang benar akan hidup oleh iman, dan apabila ia mengundurkan diri, maka Aku tidak berkenan kepadanya.” (Ibrani 10:38)

4. Tuhan pasti memberikan kemenangan

Tetapi syukur kepada Allah, yang telah memberikan kepada kita kemenangan oleh Yesus Kristus, Tuhan kita.” (1 Korintus 15:57)

 

Tuhan Yesus memberkati.

Category

%d bloggers like this: