HEAVENOUS

Every Day Is A Mother’s Day

Posted on: June 13, 2012

Masyarakat internasional memperingati Mother’s Day setiap minggu ke-2 dalam Bulan Mei. Mari kita merenungkan potensi yang Tuhan beri dalam diri seorang ibu.

Many things we can give as a Mother.

Mother = something or someone that gives rise to or exercises protecting care over something else, origin or source (Oxford Advanced learner’s Dict)

Segala sesuatu yang ada dalam sebuah keluarga bersumber dari sentuhan seorang ibu. Moms, what kind of source are you?

Outstanding = Excellent

Ikuti teladan wanita dalam Amsal 31:29 dikatakan wanita tersebut melakukan melebihi (excel = do extremely well) dari yang orang lain lakukan.

Tuhan tidak hanya menginginkan kemampuan terbaik kita sebagai ibu, tetapi seluruh sisi terbaik yang kita miliki sesuai dengan kehendak-Nya mencakup penundukan diri dan komitmen total kita dalam mengasuh dan mendidik anak-anak kita. Semua pengorbanan yang kita berikan bagi keluarga kita tidak akan pernah sia-sia, bahkan semuanya itu akan mendatangkan penghargaan Tuhan atas hidup kita. So Moms, do it in Excellent ways

Talented

The Mom Ministry merupakan satu pelayanan yang Tuhan beri kekuatan extra. Peran ibu mencakup psikolog, perawat, negosiator, ahli keuangan handal, guru, juru masak, merangkap ahli listrik, air dan pertukangan, bahkan sebagai pebisnis ulung. Moms, Give Thanks for the Gift!

Heavenly Atmosphere

Kekuatan seorang ibu berasal dari kasih yang ibu miliki bagi anak-anak dan suaminya. Dekapan yang penuh kasih mengimpartasikan kekuatan dan kepercayaan diri yang besar. Suami dan anak-anak merasa sangat diterima sebagaimana mereka adanya. Kasih yang demikian mengingatkan kita pada kasih dan penerimaan Tuhan Yesus bagi anak-anaknya (Matius 11:28). Let’s create that at your home sweet home Moms…!

Everlasting Spirit

Sebagai seorang ibu, kita sangat perlu tempat perhentian. Sebuah tempat agar kita dapat dikuatkan, disegarkan, dipulihkan, atau sekedar tempat untuk kita beristirahat.

Yesaya 40:31 “Tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru (renew their strength): mereka seumpama burung rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya, mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.” Luar biasa Tuhan kita, sangat terencana dalam memberi kemampuan dan menjamin tersedianya tempat untuk kita mengisi ulang. Always depend on God Moms!

Radiant = Bright with Joy and Hope

Dalam Amsal 31:25b dan 30b digambarkan wanita yang senantiasa memancarkan sukacita dan pengharapan keluar dalam dirinya. Ia memilih untuk bersyukur dalam segala keadaan dan tetap menaruh harap pada Tuhan. Puji-pujian didapatnya karena Tuhan berkenan pada apa yang dilakukannya. Ekspresi pengucapan syukur dapat memberkati banyak orang di sekitar kita. Moms…be ready for the God’s Favor!

Setelah kita tahu betapa besar potensi yang Tuhan beri pada seorang ibu, mari kita jadikan setiap hari menjadi hari kemenangan dan penuh berkat as a Mother… Every Day is A Mother’s Day with HIM

Category

%d bloggers like this: