HEAVENOUS

Makna Paskah Kematian Tuhan Yesus

Posted on: April 8, 2012

Shalom!

  1. Mengingatkan kita akan kasih Kristus yang tak berkesudahan. Kita harus bersukacita karena kasih-Nya yang sempurna telah memulihkan dan memerdekakan kita, kepada kita telah diberikan kunci Kerajaan Surga agar kita mengimpartasikannya kepada orang lain juga. (Yohanes 3:16, Yohanes 15:13, Yesaya 53:5)
  2. Restitusi = pergantian rugi (pemulihan)/pertukaran (menerima yang baru sebagai ganti semua yang telah hancur). Ketika kita tak berdaya, bawa jiwamu yang hancur –takkan Dia pandang hina; jujurlah kepada Tuhan dan jangan batasi kuasa Tuhan untuk bekerja memulihkan hidup kita sebab bagi Tuhan tak ada yang mustahil. Bagian kita adalah meresponi panggilan-Nya (Matius 11:28).

Yakinkan diri kita bahwa kasih-Nya tak pernah berhenti. Mintalah pada-Nya maka kita akan diberi kasih-nya yang berlimpah-limpah. Bangkitlah! Jangan mau dibodohi lagi oleh si jahat karena Tuhan ingin melihat kita mengalami pemulihan di tahun multiplikasi dan promosi ini. Kristus telah mengorbankan diri-Nya untuk kita maka jangan pedulikan intimidasi masa lalu yang membuat kita menjauh dari Kristus. Jangan sia-siakan pengorbanan-Nya karena darah-Nya terlalu mahal untuk menebus dosa kita. Jika kita tak mau keluar dari “tempat ini” (dosa) maka pengorbanan-Nya sia-sia. Jangan ingin mati sia-sia karena Kristus telah berkorban untuk kehidupan kita. (1 Petrus 5:8) Percayalah! Tuhan Yesus memberkati.

Category

%d bloggers like this: