HEAVENOUS

Apa Yang Akan Terjadi Di 2012?

Posted on: March 7, 2012

Shalom!

Tahun 2012 adalah tahun pemisahan cakrawala (atas dan bawah), perhatikan pemilu Rusia dan Amerika tahun ini karena setiap daerah yang tertulis di kitab Yehezkiel menjadi dewa benteng yang bertugas merusak dunia.

“Datanglah firman TUHAN kepadaku: “Hai anak manusia, tujukanlah mukamu kepada Gog di tanah Magog, yaitu raja agung negeri Mesekh (Moskow-Rusia) dan Tubal (Tublis) dan bernubuatlah melawan dia dan katakanlah: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Lihat, Aku akan menjadi lawanmu, hai Gog raja agung negeri Mesekh dan Tubal. Aku akan menarik engkau dengan mengenakan kelikir pada rahangmu dan membawa engkau ke luar beserta seluruh tentaramu, yaitu pasukan berkuda, semuanya berpakaian lengkap, suatu kumpulan orang banyak dengan perisai besar dan kecil dan semuanya berpedang di tangannya. Orang Persia (Iran), Etiopia (Afrika), dan Put (Libya) menyertai mereka dan semuanya dengan perisai dan ketopong; orang Gomer (negara-negara berakhiran -tan) dengan seluruh bala tentaranya, Bet-Togarma (Turki) dari utara sekali dengan seluruh bala tentaranya, banyak bangsa menyertai engkau. orang Gomer dengan seluruh bala tentaranya, Bet-Togarma dari utara sekali dengan seluruh bala tentaranya, banyak bangsa menyertai engkau. Sesudah waktu yang lama sekali engkau akan mendapat perintah; pada hari yang terkemudian engkau akan datang di sebuah negeri yang dibangun kembali sesudah musnah karena perang, dan engkau menuju suatu bangsa yang dikumpul dari tengah-tengah banyak bangsa di atas gunung-gunung Israel yang telah lama menjadi reruntuhan. Bangsa ini telah dibawa ke luar dari tengah bangsa-bangsa dan mereka semuanya diam dengan aman tenteram.” (Yehezkiel 38:1-8)

“Tetapi pada akhir zaman raja negeri Selatan (Mesir) akan berperang dengan dia, dan raja negeri Utara (Rusia) itu akan menyerbunya dengan kereta dan orang-orang berkuda dan dengan banyak kapal; dan ia akan memasuki negeri-negeri, dan menggenangi dan meliputi semuanya seperti air bah. Juga Tanah Permai (Israel) akan dimasukinya, dan banyak orang akan jatuh; tetapi dari tangannya akan terluput tanah Edom, tanah Moab (Edom & Moab = Yordania) dan bagian yang penting dari bani Amon. Ia akan menjangkau negeri-negeri, dan negeri Mesir tidak akan terluput. Ia akan menguasai harta benda emas dan perak dan segala barang berharga negeri Mesir, dan orang Libia serta orang Etiopia akan mengikuti dia. Tetapi kabar-kabar dari sebelah timur (Cina, Korea Utara, Myanmar) dan dari sebelah utara akan mengejutkan hatinya, sehingga ia akan keluar dengan kegeraman yang besar untuk memusnahkan dan membinasakan banyak orang. Ia (antikritus) akan mendirikan kemah kebesarannya di antara laut dan gunung Permai (Sion) yang kudus itu (antikristus adalah dia yang berkharisma luar biasa & diterima secara internasional yang bertujuan hendak mengambil simpati dunia dengan mendamaikan negara-negara sekitar Israel), tetapi kemudian ia akan menemui ajalnya dan tidak ada seorang pun yang menolongnya.” (Daniel 11:40-45)

“Ia akan mengucapkan perkataan yang menentang Yang Mahatinggi, dan akan menganiaya (mengikis) orang-orang kudus milik Yang Mahatinggi; ia berusaha untuk mengubah waktu dan hukum, dan mereka akan diserahkan ke dalam tangannya selama satu masa dan dua masa dan setengah masa.” (Daniel 7:25 – cara iblis mengikis iman orang-orang percaya yaitu dengan perlahan-lahan merubah cara pandang orang-orang percaya tentang keuangan (melegalkan pemalsuan/penipuan/pembajakan) – tidak produktif) dan melalui teknologi).

Salah satu dosa akhir zaman adalah “menimbun” –memiliki barang-barang yang tak diperlukan padahal masih memiliki barang-barang lama yang belum terpakai (tidak menerapkan hidup diberkati untuk memberkati); karena sebelum antikristus muncul, ia sudah menduduki tubuh-tubuh Kristus (2 Tesalonika 2:3-4). Tuhan Yesus memberkati.

Category

%d bloggers like this: