HEAVENOUS

Pola Pikir Yang Meruntuhkan

Posted on: March 6, 2012

  • In: imagoDei
  • Comments Off on Pola Pikir Yang Meruntuhkan

Apakah Anda sudah tidak lagi mengucapkan syukur dan memuji Allah?

Ada korelasi langsung antara sejauh mana orang percaya berdoa dengan iman, pujian, dan ucapan syukur, dengan keyakinan mereka dalam doa, kepastian mereka bahwa Allah mendengar dan menjawab seruan mereka kepada-Nya.

Apakah Anda membatasi Allah dengan cara berpikir Anda?

Allah kita itu besar dan tiada terbatas. Segalanya dipahami-Nya dan dikendalikan-Nya. Kita tidak mau dituduh mempunyai Allah yang terlalu kecil kuasa-Nya dibandingkan kita atau kuasa lainnya, bukan?

Apakah Anda melamunkan yang negatif?

Kalau Anda terus aja mencekoki hati dan pikiran Anda dengan kenegatifan, iman Anda akan terkikis. Bukan saja Anda yang runtuh imannya, namun hal negative dapat menular kepada sekitar Anda.

Apakah Anda membiarkan emosi-emosi negatif berkepanjangan dalam hati?

Kecemasan, kepanikan dan ketakutan adalah respon normal terhadap kecelakaan, tragedy atau krisis yang sangat menggelisahkan kita. Namun apakah kita mau dikuasai olehnya berkepanjangan dalam hati kita? Berhati-hatilah karena hal itu dapat memicu Anda melupakan kuasa Allah dalam kehidupan Anda.

Apakah Anda melupakan teladan Yesus?

Yesus tidak pernah memanggil orang-orang yang mengikut Dia untuk hidup bersembunyi dari realitas kehidupan. Yesus memanggil kita untuk menghadapi masalah, membuat kita berani berjuang, karena Ia di kayu salib telah terlebih dahulu memenangkan perjuangan itu untuk kita.

Menemukan Damai Sejahtera – Charles Stanley

Category

%d bloggers like this: