HEAVENOUS

Mujizat

Posted on: January 30, 2012

Shalom!

Mujizat masih ada, mujizat SELALU ada! Kita harus menciptakan suasana agar terjadi mujizat (Yohanes 2:1-11). Lalu, mengapa Musa berkata Masa hidup kami tujuh puluh tahun dan jika kami kuat, delapan puluh tahun, dan kebanggaannya adalah kesukaran dan penderitaan; sebab berlalunya buru-buru, dan kami melayang lenyap.” (Mazmur 90:10) padahal Tuhan telah berfirman Berfirmanlah TUHAN: “Roh-Ku tidak akan selama-lamanya tinggal di dalam manusia, karena manusia itu adalah daging, tetapi umurnya akan seratus dua puluh tahun saja.”” (Kejadian 6:3) –sebenarnya umur Musa juga sampai 120 tahun (Ulangan 34:7)? Perkataan keduanya tentu sama benarnya karena Musa tak mungkin mengatakan sesuatu yang bukan dari Tuhan. Namun, hendaklah kita hidup dengan tidak sia-sia (mengikuti cara hidup dunia) agar menciptakan suasana mujizat (Mazmur 91:16).

Banyak juga orang yang tak mengalami mujizat karena iblis mencegah mujizat tersebut, tapi kita akan melihat mujizat Tuhan dinyatakan lebih besar lagi di tahun ini karena inilah waktu pembalasan Tuhan (Yesaya 35:3-4). Pulih secara jasmani memang penting tetapi pulih secara rohani lebih penting supaya kita bisa peka akan hadirat Tuhan yang menyingkapkan kebenaran. Mujizat itu nilainya sangat tinggi sekali, jadi jangan berdosa lagi setelah kita mengalami mujizat, jika tidak..pasti kita mati.

Mujizat adalah otoritas kedaulatan Tuhan yang mutlak (tidak bisa diganggu gugat). Berikut adalah 5 hal tentang mujizat, yaitu:

  1. Mujizat hanya terjadi atas kehendak Tuhan tetapi kita tetap boleh meminta. Jika sampai mati kita tak mengalami mujizat, itu karena: (1)kita tak beriman, (2)iman hanya sebatas mulut tapi tidak di hati, (3)tak mau mengaku dosa, (4)melawan Tuhan, (5)belum menerima Tuhan Yesus tetapi ingin mengalami mujizat, (6)lebih percaya pada dokter, (7)karena sudah waktunya untuk meninggalkan dunia. Ingat, mujizat tidak terjadi karena belas kasihan manusia.
  2. Mujizat terjadi karena tuntunan Tuhan (Yeremia 7:23). Tuntunan Tuhan harus benar-benar kita ikuti sampai tuntas, jangan setengah-setengah (2 Raja-Raja 5:1-19). Waspadalah karena iblis selalu mencoba mencegah terjadinya mujizat dalam hidup kita.
  3. Mujizat terjadi karena cara-Nya Tuhan, bukan dengan cara kita (Yohanes 11:25-26). Tahun ini banyak orang yang mati rohaninya akan dibangkitkan Tuhan secara luar biasa.
  4. Mujizat terjadi karena waktu-Nya Tuhan (Amsal 30:30). Kita harus berani menghancurkan kuasa setan tetapi senantiasa meminta petunjuk Tuhan sebelum melakukan peperangan rohani (Bilangan 23:24).
  5. Kuasa mujizat terbesar bagi Allah dan manusia adalah waktu Allah menjadi manusia. Oleh karena itu kehidupan Tuhan Yesus penuh mujizat. Kita harus percaya karena mujizat terbesar ada dalam diri kita maka kita pun harus hidup seperti Tuhan Yesus telah hidup, kalau kita ‘mau’ dan meminta pada Tuhan, pasti Tuhan akan memampukan kita untuk melakukan kehendak-Nya (1 Yohanes 2:6; 1 Yohanes 3:3). Tuhan Yesus memberkati.

Category

%d bloggers like this: