HEAVENOUS

Tahun Ayin Beth – 5772

Posted on: October 23, 2011

Shalom!

Sejak tanggal 28 September 2011 sampai 16 September 2012 kita memasuki tahun 5772 (Tahun Ayin Beth) secara penanggalan Ibrani. Tahun 2012 adalah “Tahun Perkenanan  Tuhan”.

Mazmur 32:8 berkata Aku hendak mengajar dan menunjukkan kepadamu jalan yang harus kautempuh; Aku hendak memberi nasihat, mata-Ku tertuju kepadamu.” Ayin (angka 70) berbicara tentang mata Tuhan yang terus memandang, mengawasi, menuntun dan memberi nasihat bagi kita; Ayin juga berbicara tentang mata kita yang harus hanya senantiasa tertuju kepada Tuhan Yesus (cinta Tuhan, menurut dan menyenangkan Tuhan).

1 Korintus 6:19-20 berkata Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus yang diam di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah, — dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri? Sebab kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar: Karena itu muliakanlah Allah dengan tubuhmu!” Beth (angka 2) berbicara tentang bait/rumah. Kita adalah rumah Roh Kudus (tubuh kita milik Tuhan); rumah roti (kita memberi makanan/Firman Tuhan bagi orang lain); rumah doa, pujian dan penyembahan; rumah mujizat; rumah berkat dan damai sejahtera.

Selain itu, Beth juga berbicara tentang awal penciptaan/penciptaan yang baru (doa-doa kita selama ini yang belum terjawab, akan dijawab Tuhan secara dahsyat). Tuhan inginkan agar kita memperhatikan baik-baik setiap perkataan yang kita ucapkan karena melalui perkataan, kita sedang menciptakan sesuatu. Oleh karena itu, perkatakanlah hal yang baik dan memberkati.

Beth juga berbicara tentang rumah tangga/keluarga Tuhan (akan ada banyak rumah tangga yang dipulihkan Tuhan) dan tentang zona berkat ‘bagi orang yang tidak mata duitan/mata keranjang/jelalatan’. Yang terpenting hari-hari ini adalah fokus kepada Tuhan dan menyenangkan-Nya, sedangkan bagian Tuhan adalah menyenangkan hidup kita.

Tetapi seperti ada tertulis: “Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia.”” (1 Korintus 2:9)

Category

%d bloggers like this: