HEAVENOUS

Tuhan Menambahi Kamu Seribu Kali Lagi

Posted on: September 20, 2011

  • In: GBI Sukawarna
  • Comments Off on Tuhan Menambahi Kamu Seribu Kali Lagi

 “TUHAN, Allah nenek moyangmu, kiranya menambahi kamu seribu kali lagi dari jumlahmu sekarang dan memberkati kamu seperti yang dijanjikan-Nya kepadamu.”

(Ulangan 1:11)

Hal yang harus kita lakukan agar janji Tuhan menjadi kenyataan seperti yang tertulis dalam Yosua 21:45, Dari segala yang baik yang dijanjikan TUHAN kepada kaum Israel, tidak ada yang tidak dipenuhi; semuanya terpenuhi.”, yaitu:

  1. Perhatikan perintah-perintah Tuhan dan lakukan dengan taat meskipun tidak logis (Ulangan 6:6-7; Yosua 1:8).
  2. Mengimani janji-janji Tuhan, percaya bahwa mujizat masih ada sebab Tuhan Yesus selalu menyertai kita (Ibrani 11:6; Yohanes 11:40). Orang percaya dipanggil tidak hanya untuk percaya kepada Tuhan Yesus tetapi juga untuk membangun hubungan yang intim dengan-Nya, sayangnya banyak orang Kristen yang menghabiskan waktu untuk hal-hal yang sementara bukan untuk hal-hal yang kekal (2 Korintus 4:18) dan tidak dapat memprioritaskan hal yang sangat penting bagi orang percaya (Matius 6:33).
  3. Bertekun dan kembangkan potensi (Yakobus 1:3-4; Matius 25:20-21).

Meyakini dan menghargai janji Allah untuk dapat terealisasi dalam hidup kita adalah bagian kita pada hari-hari ini. Tuhan Yesus memberkati.

Category

%d bloggers like this: