HEAVENOUS

The Kingdom Privilege

Posted on: September 11, 2011

Sesampainya di Yerusalem Ia masuk ke Bait Allah. Di sana Ia meninjau semuanya, tetapi sebab hari sudah hampir malam Ia keluar ke Betania bersama dengan kedua belas murid-Nya.”

(Markus 11:11)

Pada tanggal 28 September 2011 pukul 18.00 adalah tahun baru Yahudi 5772 (Ayin Beth). ‘Ayin’ berarti mata, ini adalah gaya hidup Tuhan Yesus sendiri yang mata-Nya selalu tertuju kepada Tuhan, sedangkan ‘Beth’ melambangkan angka 2 yang berarti rumah.

Lukas 24:50 berkata Lalu Yesus membawa mereka ke luar kota sampai dekat Betania. Di situ Ia mengangkat tangan-Nya dan memberkati mereka.” Betania berarti house of date dan Tuhan Yesus sangat mencintai kota ini karena di kota ini ada pribadi-pribadi yang dikasihi oleh Tuhan Yesus (Yohanes 11:5). Ketika Tuhan Yesus mencintai kita maka hal-hal yang supranatural akan menjadi hal yang natural/biasa dalam hidup kita.

Memasuki tahun 5772, pastikan kita menjadi pribadi yang dicintai oleh Tuhan, bukan karena rupa/prestasi kita tetapi hanya oleh kasih karunia Tuhan mencintai kita. Tuhan Yesus memberkati.

Category

%d bloggers like this: