HEAVENOUS

Pastor’s Message In September

Posted on: September 11, 2011

Tahun 2011 adalah Tahun Multiplikasi dan Tahun Promosi. Kunci untuk mengalami itu semua adalah memperhatikan perintah-perintah Tuhan. Tuhan berbicara melalui dua hal, yaitu:

  1. Tahun baru Yahudi 5772 (Ayin Beth) pada tanggal 28 September 2011 pukul 18.00. ‘Ayin’ berarti mata, yaitu mata Tuhan yang tetap tertuju pada kita untuk mengajar dan menuntun kita hidup sesuai kehendak-Nya (Mazmur 32:8) juga berarti mata kita yang harus selalu tertuju pada Tuhan (Mazmur 123:2), sedangkan ‘Beth’ berarti dua, yaitu rumah Roh Kudus (1 Korintus 6:19-20). Hendaklah tujuan hidup kita hanya untuk memuliakan Tuhan yaitu dengan selalu menyenangkan hati Tuhan melalui apapun yang kita lakukan (Roma 11:36; Yohanes 15:8).
  2. Visi gereja kita dalam Kisah Rasul 15:16-17 – Kemudian Aku akan kembali dan membangunkan kembali pondok Daud yang telah roboh, dan reruntuhannya akan Kubangun kembali dan akan Kuteguhkan, supaya semua orang lain mencari Tuhan dan segala bangsa yang tidak mengenal Allah, yang Kusebut milik-Ku demikianlah firman Tuhan yang melakukan semuanya ini,”. Pondok Daud adalah doa, pujian dan penyembahan bersama-sama dalam kesatuan/unity siang dan malam. Karya Roh Kudus yaitu hadirat Tuhan, pengurapan dan Bahasa Roh. Bahasa Roh berfungsi untuk membangun kerohanian diri kita sendiri juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh/kesehatan diri sendiri. Tuhan Yesus memberkati.

Category

%d bloggers like this: