HEAVENOUS

Janji Tuhan

Posted on: July 3, 2011

Yosua 21:45 – “Dari segala yang baik yang dijanjikan TUHAN kepada kaum Israel, tidak ada yang tidak dipenuhi; semuanya terpenuhi.”

Ayat tersebut juga berlaku demikian : “Dari segala yang baik yang dijanjikan TUHAN kepada saya (sebutkan nama Anda), tidak ada yang tidak dipenuhi; semuanya terpenuhi.”

Yosua 1:8 – “Janganlah engkau lupa memperkatakan kitab Taurat ini, tetapi renungkanlah itu siang dan malam, supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung.”

Yohanes 14:27 – “Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu.”

Kisah Rasul 16:25-31 – “Tetapi kira-kira tengah malam Paulus dan Silas berdoa dan menyanyikan puji-pujian kepada Allah dan orang-orang hukuman lain mendengarkan mereka. Akan tetapi terjadilah gempa bumi yang hebat, sehingga sendi-sendi penjara itu goyah; dan seketika itu juga terbukalah semua pintu dan terlepaslah belenggu mereka semua. Ketika kepala penjara itu terjaga dari tidurnya dan melihat pintu-pintu penjara terbuka, ia menghunus pedangnya hendak membunuh diri, karena ia menyangka, bahwa orang-orang hukuman itu telah melarikan diri. Tetapi Paulus berseru dengan suara nyaring, katanya: “Jangan celakakan dirimu, sebab kami semuanya masih ada di sini!” Kepala penjara itu menyuruh membawa suluh, lalu berlari masuk dan dengan gemetar tersungkurlah ia di depan Paulus dan Silas. Ia mengantar mereka ke luar, sambil berkata: “Tuan-tuan, apakah yang harus aku perbuat, supaya aku selamat?” Jawab mereka: “Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan engkau akan selamat, engkau dan seisi rumahmu.”

Ibrani 3:14 – “Karena kita telah beroleh bagian di dalam Kristus, asal saja kita teguh berpegang sampai kepada akhirnya pada keyakinan iman kita yang semula.”

Ketika kita sedang dalam pergumulan, jangan mengeluh lagi, tetapi pujilah Tuhan! Tuhan Yang Maha Dahsyat sanggup menolong kita dengan cara-Nya yang ajaib. Juga jangan pernah berpikir untuk mengambil jalan pintas dalam menyelesaikan masalah seperti bunuh diri, percayalah Tuhan beserta kita! Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan, bersama Tuhan kita pasti bisa lakukan perkara-perkara besar! Tuhan telah menyediakan keselamatan bagi kita setelah kita meninggal, juga ketika kita masih hidup di dunia asalkan kita tetap setia dan bertahan hidup di dalam Kristus Yesus. Semua janji-janji Tuhan di dalam Alkitab adalah untuk kita selama-lamanya. Tuhan Yesus memberkati.

Category

%d bloggers like this: