HEAVENOUS

Pelayanan Abadi

Posted on: June 26, 2011

Shalom!

Pelayanan abadi adalah doa, pujian dan penyembahan, yaitu pelayanan yang dilakukan di Bumi dan di Sorga.

Sesuai dengan janji Tuhan tahun 2011 yaitu Tahun Multiplikasi & Promosi, berarti mujizat masih ada! Kita tidak bisa meraih janji Tuhan karena kita tidak melihat dan tidak percaya visi Tuhan. Misi kita adalah menantikan kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya seperti tertulis dalam Wahyu 3:10-11, “Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Akupun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi. Aku datang segera. Peganglah apa yang ada padamu, supaya tidak seorangpun mengambil mahkotamu.” Kemudian, misi kita selanjutnya adalah menjadi saksi Tuhan untuk melanjutkan pelayanan Tuhan Yesus yang belum selesai (Kisah Rasul 1:8; Matius 11:2-6). Oleh karena itu, sebelum waktunya habis, berubahlah menjadi seperti yang Tuhan Yesus ingini.

Kita akan mengalami multiplikasi jika kita memiliki solidaritas, kepedulian dan belas kasihan yang tinggi terhadap mereka yang miskin dan menderita. Meskipun kita bersalah dan kita takut tapi janganlah takut untuk jujur mengatakan kebenaran, maka kita akan mengalami promosi dari Tuhan. Mujizat terbesar di dunia adalah ketika Allah menjadi Manusia (Tuhan Yesus Kristus), dan mujizat terbesar di dalam diri kita adalah perubahan dari diri sendiri yang berdampak positif bagi orang lain yang berada di sekitar kita hingga yang berada di ujung bumi, yaitu dengan semakin menjadi seperti Kristus seperti tertulis dalam 1 Yohanes 2:6, yaitu “Barangsiapa mengatakan, bahwa ia ada di dalam Dia, ia wajib hidup sama seperti Kristus telah hidup.”

Orang Kristen hidup di dunia untuk melayani bukan untuk dilayani, tetapi ada batu sandungan dalam melayani yang menyebabkan hidup kita tidak menjadi berkat meskipun kita sering berkata ’Amin’ ketika mendengar janji Tuhan, yaitu:

  1. Markus 16:14 berkata “Akhirnya ia menampakan diri kepada kesebelas orang itu ketika mereka sedang makan, dan Ia mencela ketidakpercayaan dan kedegilan hati mereka, oleh karena mereka tidak percaya kepada orang-orang yang telah melihat Dia sesudah kebangkitan-Nya.” Oleh karena itu, minta ampunlah kepada Tuhan dan mintalah agar Tuhan memberikan hati yang baru.
  2. Kisah Rasul 1:26 berkata “Lalu mereka membuang undi bagi kedua orang itu dan yang kena undi adalah Matias dan dengan demikian ia ditambahkan kepada bilangan kesebelas rasul itu.” Cinta uanglah yang membuat Tuhan tidak berkenan kepada pelayanan kita.

Ketika kita bertobat, minta ampun dan berbalik kepada Tuhan, maka Tuhan akan memberikan kuasa kepada kita seperti tertulis dalam Markus 16:17-18, yaitu “Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka, mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh.”  Tuhan Yesus memberkati.

Category

%d bloggers like this: