HEAVENOUS

Otoritas Ada Di Tanganmu

Posted on: June 12, 2011

Matius 16:19

“Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di Sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di Sorga.”

Sebagai Anak Allah, Saudara sudah diberi otoritas Ilahi untuk menaklukan dunia ini karena kita mempunyai kunci Kerajaan Sorga, yaitu:

  1. Darah Kristus. Dengan kuasa darah Yesus Kristus, Saudara  dibenarkan untuk masuk dalam kasih karunia-Nya dan menerima pengampunan dosa (Ibrani 10:19-20; Matius 26:28; Zakharia 9:11; Kolose 2:14).
  2. Doa. Saudara memang manusia biasa, tetapi menjadi luar biasa dalam doa (Yakobus 5:17; Roma 8:15; Yehezkiel 22:30). Dalam Bahasa Ibrani, doa syafaat digambarkan sebagai seekor unta, hal itu diartikan bahwa seorang pendoa syafaat diibaratkan sebagai seekora unta yang mempunyai daya tahan yang luar biasa dalam mendoakan orang lain.
  3. Firman Tuhan. Firman Tuhan adalah perkataan yang luar biasa yang memisahkan kesalahan dan kebenaran (Mazmur 19:9-10).

Tuhan ingin melatih Saudara untuk menggunakan otoritas Ilahi yang sudah diberikan-Nya karena semua kekuatan Allah ada di tangan Saudara. Tuhan Yesus memberkati.

Category

%d bloggers like this: