HEAVENOUS

Rahasia Kerajaan Sorga

Posted on: May 24, 2011

Kejadian 8:22 – “Selama bumi masih ada, takkan berhenti-henti musim menabur dan menuai, dingin dan panas, kemarau dan hujan, siang dan malam.”
Shalom!
Kunci dari kehidupan yang diberkati adalah mengerti rahasia Kerajaan Sorga. Salah satu rahasia Kerajaan Sorga itu adalah menabur. Menabur tidak saja berbicara mengenai menabur secara materi, tetapi juga tentang menabur secara rohani.
Dalam Galatia 6:7-10 tertulis “Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya. Sebab barangsiapa menabur dalam dagingnya, ia akan menuai kebinasaan dari dagingnya, tetapi barangsiapa menabur dalam Roh, ia akan menuai hidup yang kekal dari Roh itu. Janganlah kita jemu-jemu berbuat baik karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai, jika kita tidak menjadi lemah. Karena itu, selama masih ada kesempatan bagi kita, marilah kita berbuat baik kepada semua orang, tetapi terutama kepada kawan-kawan kita seiman.”
Galatia 5:22-23 berkata bahwa “Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, penguasaan diri. Tidak ada hukum yang menentang hal-hal itu.”
Zakharia 8:12 berkata bahwa “melainkan Aku akan menabur damai sejahtera. Maka pohon anggur akan memberi buahnya dan tanah akan memberi hasilnya dan langit akan memberi air embunnya. Aku akan memberi semuanya itu kepada sisa-sisa bangsa ini sebagai miliknya.”
“Sebab itu marilah kita mengejar apa yang mendatangkan damai sejahtera dan yang berguna untuk saling membangun.” (Roma 14:19)
Dalam Kejadian 1 tertulis “Berfirmanlah Allah…” maka semuanya terjadi. Ingatlah bahwa ada kuasa dalam setiap perkataan, terutama perkataan yang diurapi Tuhan (Firman Tuhan). Oleh sebab itu, ucapkanlah perkataan-perkataan yang baik dan membangun, serta hindari perbincangan-perbincangan yang negatif dengan hikmat Tuhan.
“Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.” (Filipi 4:8)
Dalam Mazmur 126:5-6 tertulis “Orang-orang yang menabur dengan mencucurkan air mata, akan menuai dengan bersorak-sorai. Orang yang berjalan maju dengan menangis sambil menabur benih, pasti pulang dengan sorak-sorai sambil membawa berkas-berkasnya.”
Tuhan Yesus memberkati.

Category

%d bloggers like this: