HEAVENOUS

Welcome To The New Year Of Multiplication & Promotion

Posted on: March 12, 2011

  • In: Pdm. Hendry Sutedja
  • Comments Off on Welcome To The New Year Of Multiplication & Promotion

Wahyu 3:11 – “Peganglah apa yang ada padamu, supaya tidak seorang pun mengambil mahkotamu.”

3 hal yang harus kamu pegang erat:

  1. Sukacita. Bersukacitalah senantiasa (apapun keadaanmu) karena janji-Nya dan kuasa-Nya. Jangan perhatikan apa yang orang lain lakukan, tetapi perhatikan Tuhan saja! Jangan iri dengan apa yang orang lain miliki. Mintalah berkat terbaik dari awal tahun ini. Jangan andalkan apapun selain kuasa Tuhan. Berjaga-jaga dan tetap pertahankan Tuhan dalam hidup kita. Pegang janji Tuhan, Dia akan memberimu lebih dari yang kamu minta kalau kamu “memuaskan” Dia. Sekeras apapun kehidupan kita, tetap selalu ada hal yang “manis” dari Tuhan. Tuhanlah kekuatan kita. (Nehemia 8:11, Yohanes 16:24, Mazmur 81:17)
  2. Karakter. Karaktermu adalah keajaiban Surgawi. Itu adalah proses seumur hidup yang dibangun oleh Yesus Kristus untuk menjadi serupa seperti Dia, itu lebih dari keajaiban dunia. Jaga karakter itu, pegang baik-baik! Bukan talenta kamu yang mempromosikanmu, tetapi karaktermu. Ukuran kemenangan sepanjang hidup bukan materi tetapi karakter. Kesuksesan sejati adalah kesempurnaan pemurnian karakter manusia seperti Kristus. (Roma 5:4, 1 Timotius 6:11)
  3. Tangan Tuhan. Orang yang bisa memegang tangan Tuhan adalah orang yang tangannya bersih dan yang mau dituntun hidupnya (Mazmur 24:4, Yesaya 48:17-18). Hanya ikut apa kata Tuhan karena kita adalah hamba-Nya. Berdoalah “Tuhan, aku mau dibentuk oleh-Mu, aku siap lakukan Firman-Mu”. Jangan pernah bilang ga bisa/menyerah sebelum bertanding, tetapi cobalah! Sebab Tuhan sudah memberikan kemenangan bahkan sebelum kita bertanding. Tuhan Yesus memberkati.

Category

%d bloggers like this: