HEAVENOUS

Tahun 2011: “Tahun Multiplikasi dan Promosi”

Posted on: March 12, 2011

Syarat-syarat untuk mengalami multiplikasi dan promosi:

  1. Berpuasa
  2. Memberikan persembahan buah sulung
  3. Membawa jiwa-jiwa dalam ibadah

Kunci menuju kehidupan yang bermakna adalah mengutamakan hal yang utama, yakni mencari Tuhan. Jangan pernah bosan memperhatikan Firman Tuhan dan jangan anggap enteng, tidak berguna ataupun mengabaikannya. Tanggalkan semua kesibukanmu dan carilah Tuhan dahulu. Jika kamu masih belum mengalami apa-apa, berarti kamu kurang peka/tidak mengerti sehingga tidak melakukan perintah Tuhan. Ketika menghadapi masalah, jangan bilang “Tuhan kenapa aku?” tapi berdoalah “Tuhan, apa yang Engkau inginkan untuk aku pelajari melalui apa yang terjadi ini?”. Yang Tuhan mau yaitu hentikan hal yang sia-sia.

Manusia yang terbatas akan menjadi hebat tatkala bekerja/bergerak menurut jalan yang Tuhan tetapkan. Jadilah berkat mulai dari hal yang terkecil sekalipun.

Menjadi saksi Kristus:

  1. Menginjil (memberitakan kabar baik)
  2. Lakukan apa yang Yesus lakukan (bahkan kamu bisa lakukan yang lebih dari itu jika kamu percaya Tuhan) – Yohanes 14:12
  3. Mengerti bahwa segala sesuatu adalah dari Dia, oleh Dia dan bagi Dia (Roma 11:36)
  4. Mata yang senantiasa tertuju kepada Tuhan Yesus (seperti Maria, telah melakukan yang terbaik yang tidak akan diambil daripadanya)
  5. Menjadi murid Tuhan Yesus yang sejati

Semua orang punya masalah, tapi yang penting adalah respon kita terhadap masalah itu.

Pemuridan adalah proses seumur hidup yang bersifat interaktif dan mencakup kedalaman iman dan kedewasaan ditinjau dari banyak segi atas dasar kegairahan/passion kepada Tuhan.

Pemuridan itu adalah proses menjadi seperti Yesus sebab Yesus adalah teladan kita.

Awal kehidupan/masa lalu yang buruk tidak selalu membuat seseorang bermasa depan suram. Jangan biarkan kamu dihantui masa lalu yang buruk/anggapan orang bahwa kamu tidak akan beruntung.

 

Category