HEAVENOUS

God’s Ambassador

Posted on: March 10, 2011

Shalom!

Jangan pernah kamu merasa dirimu tak berharga. Yesus sudah membayar dosamu, jadi jangan jatuh ke dalam dosa murahan lagi.

1 Petrus 2:1 – hapuskan perasaan-perasaan yang tak baik dalam diri kita (tipu muslihat; bagaimana orang lain melihat kita itu adalah urusan mereka dengan Tuhan) karena kita adalah duta besar Kristus (meski tak instan; itu proses)

Yang membuat kita menghindari dosa adalah kasih karunia, tujuan Allah dalam hidup kita yang lebih tinggi dari tujuan kita.

1 Petrus 2:2 – untuk hal-hal yang benar dari Tuhan, terima saja meski kita tidak ngerti; terimalah seperti bayi! Only believe and will happen! Ucapkan kata-kata Firman Tuhan saja!

1 Petrus 2:3-4 – Jangan lupakan hubungan pribadimu dengan Tuhan Yesus Kristus

1 Petrus 2:5 – apa yang kamu bisa berikan kepada Tuhan di akhir zaman ini? Persembahan rohani apa? Tuhan ciptakan kita untuk produktif dan aktif. Aktif inside or outside? The most important thing is inside active!

Ambassador Kristus mempersembahkan hal yang besar bagi Tuhan dan generasinya, bukan karena kerja kerasnya tetapi karena dia mengerti “who he is”. Dia tahu tujuan hidupnya dalam Tuhan sebab mengerti apa yang Tuhan inginkan dalam hidupnya.

1 Petrus 2:9 – kita punya double pengurapan (imam dan raja) karena Kristus

Orang respek pada kita karena kita melayani mereka dan memperkatakan Kristus kepada mereka (baik orang kaya maupun orang miskin) dalam hidup kita sebab Tuhan berkarya melalui kita dalam hidup mereka.

Berdoalah “Tuhan, pakai aku!” dan jangan pernah mundur dari Tuhan!

Tuhan Yesus memberkati.

Category

%d bloggers like this: